Senin, 25 Februari 2013
El Barca punya modal penting. Anak-anak asuhan Josep Guardiola itu menjadi tim dengan rekor kandang terbaik. Dari 16 laga, hanya sekali ditahan imbang dan sisanya disapu bersih. Live, Transtv, Senin, 8/10, 00.30 WIB


Rekor Pertemuan Barcelona vs Real Madrid
Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid Nanti Malam

  • Ini adalah pertemuan Los Merengues dan Los Cules ke-221 di pertandingan resmi.
  • Dari jumlah tersebut, Madrid untuk sementara lebih unggul dari rival abadinya. Mereka tercatat meraih 88 kemenangan, sedangkan Barca mengoleksi 87 kemenangan. Sebanyak 46 laga sisanya berakhir seri.
  • Untuk urusan produktivitas, Madrid juga masih lebih baik. Klub ibukota Spanyol itu membukukan total 367 gol, sementara Barca 359 gol.
  • Di ajang liga domestik, Madrid-Barca sudah bertemu 165 kali. Madrid tercatat menang 69 kali dan mencetak 267 gol. Barca menang 65 kali dan membukukan 263 gol. Sebanyak 31 laga lainnya berakhir imbang.
  • Di Copa del Rey, Madrid-Barca berhadapan 30 kali. Madrid menang sepuluh kali dan mencetak 58 gol. Barca menang 14 kali dan mencetak 60 gol. Sebanyak enam laga lain berakhir tanpa pemenang.
  • Di Piala Super Spanyol, Madrid-Barca bertanding 12 kali. Madrid menang enam kali dan mencetak 25 gol. Barca menang empat kali dan mencetak 17 gol. Sebanyak dua laga berakhir seri.
  • Madrid-Barca juga pernah berhadapan di ajang Liga Champions sebanyak delapan kali. Madrid menang tiga kali dan mencetak 13 gol. Barca menang dua kali dan mencetak 10 gol. Tiga laga sisanya berakhir seri.
  • Dua tim ini juga pernah bertemu di kompetisi yang sekarang sudah ditiadakan, Piala Liga Spanyol, sebanyak enam kali. Madrid tak pernah menang dan mencetak delapan gol. Barca menang dua kali dan mencetak 13 gol. Empat laga lain berakhir imbang.
Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid :
Barcelona : Valdes - Song, Mascherano, Alves, Alba, Busquets, Xavi, Iniesta, Alexis, Pedro, Messi.
Real Madrid : Casillas - Pepe, Ramos, Arbeloa, Marcelo, Alonso, Khedira, Modric, Ronaldo, Kaka, Benzema.

Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid Nanti Malam : 3 - 2
Barcelona menang: 40%
Seri: 30%
Madrid menang: 30%

0 komentar: